Selasa, 17 Maret 2015

Tutorial Pembuatan Brosur Menggunakan Microsoft Publisher



Hay gaesss
Ketemu Lagi nih sama Fenny, kali ini Fenny mau bagi info tentang “Tutorial Pembuatan Brosur”
Pasti kalian udah ga asing lagi sama yang namanya brosur. Iya kaaan?
Brosur adalah lembaran kertas yang biasanya berisikan sesuatu untuk memberikan informasi. Misalnya brosur lowongan pekerjaan, iklan, penjualan produk, dan lain sebagainya. Dan sekarang, fenny mau bagi tutorial tentang pembuatan brosur dengan menggunakan Microsoft Publisher.
Yuk yuk segera merapat dan simak yaaa gaess !! :)
Langkah 1
Nyalakan Laptop ataupun Komputer yang akan digunakan, yang pasti ada aplikasi Microsoft Office nya dan Microsoft Publishernya Lho ! haha 


Langkah 2
Saat laptop atau komputernya nyala klik Start-All Program-Microsoft Office-Microsoft Publisher

Langkah 3
Ketika masuk ke Publisher disitu banyak pilihan template. Misalnya, pembuatan bussiness card, calender, greeting card, label, dan kawan-kawannya. Untuk membuat Brosur klik “Brochures”



Langkah 4
Setelah klik Icon “Brochures” tadi, kalian bebas memilih design yang tersedia. Yang menarik yaa agar pembaca minat membacanya.




Langkah 5
Kalau udah selesai memilih design yang di inginkan. Klik “Create”



Langkah 6
Dengan pilih  “Create” akan muncul tampilan brosur yang telah kalian inginkan tadi



Setelah tampilan seperti kalian bisa mengetik ataupun menulis kata-kata yang akan kalian tulis serta tuangkan pada brosur.

Hingga jadi seperti ini. Lalalala


Bagian depan brosur


 

Bagian belakang brosur




Tidak ada komentar:

Posting Komentar