Hay gaesss
Ketemu Lagi nih sama Fenny, kali ini
Fenny mau bagi info tentang “Tutorial Pembuatan Brosur”
Pasti kalian udah ga asing lagi sama
yang namanya brosur. Iya kaaan?
Brosur adalah lembaran kertas yang
biasanya berisikan sesuatu untuk memberikan informasi. Misalnya brosur lowongan
pekerjaan, iklan, penjualan produk, dan lain sebagainya. Dan sekarang, fenny
mau bagi tutorial tentang pembuatan brosur dengan menggunakan Microsoft Publisher.
Yuk yuk segera merapat dan simak yaaa
gaess !! :)
Langkah 1
Nyalakan Laptop ataupun Komputer yang
akan digunakan, yang pasti ada aplikasi Microsoft Office nya dan Microsoft
Publishernya Lho ! haha
Langkah 2
Saat laptop atau komputernya nyala
klik Start-All Program-Microsoft Office-Microsoft Publisher
Langkah 3
Ketika masuk ke Publisher disitu
banyak pilihan template. Misalnya, pembuatan bussiness card, calender, greeting
card, label, dan kawan-kawannya. Untuk membuat Brosur klik “Brochures”
Langkah 4
Setelah klik Icon “Brochures” tadi,
kalian bebas memilih design yang tersedia. Yang menarik yaa agar pembaca minat
membacanya.
Langkah 5
Kalau udah selesai memilih design yang
di inginkan. Klik “Create”
Langkah 6
Dengan pilih “Create” akan muncul tampilan brosur yang
telah kalian inginkan tadi
Setelah tampilan seperti kalian bisa
mengetik ataupun menulis kata-kata yang akan kalian tulis serta tuangkan pada
brosur.
Hingga jadi seperti ini. Lalalala
Bagian depan brosur
Bagian belakang brosur

.jpg)






Tidak ada komentar:
Posting Komentar